14 tipe cwo yg disukai cwe

by Zhezyaigun on 07:08 AM, 11-Oct-11

hai..ktmu lagi nech,kali ini aq mau bagi2 info ttg tipé cwo yg gmana yg disukai cwe,.apa sobat2 mwb smua trmasuk di salah satu tipe cwo yg disukai cwe??let's chek e chek erot..


"14 tipe cowok yang paling disukai cewek"
1.tipe cowok jujur sangat bisa dimengerti kenapa cewek memilih tipe cowok jujur di urutan pertama. konon, cowok adalah mahluk yang paling suka ngebohongin ceweknya dan si cewek sudah sangat muak dengan tipe cowoksaya dengar sekarang semacam itu. tapi itu dulu, yang cewek sama cowok sama saja. sama- sama... hehe

2. tipe cowok pengertian ternyata cewek sama kaya cowok. sama-sama ingin dimengerti. nah, pertanyaan saya adalah 'kalau keduanya sama-sama ingin dimengerti, lalu siapa yang harus memberikan pengertian? wew...'

3. tipe cowok yang bertanggungjawab jadi inget salah satu iklan di tv mengenai sosok seorang pria. menurut saya, tipe cowo yang bertanggungjawab ini punya modal dasar untuk menjadi seorang pria sejati. menjadi seorang pria yang benar-benar pria...hahaha

4. tipe cowok dewasa dewasa bukan berarti tua. dan tua belum tentu dewasa. muda bukan berarti tidak dewasa. bahkan bisa jadi, yang muda lebih dewasa dari yang tua. kedewasaan bukan terletak pada tua atau muda seorang manusia. kedewasaan seseorang bisa diukur dari cara berfikir, cara menyikapi dan menyelesaikan masalah.

5. tipe cowok pintar/cerdas wah, syukur deh kalau tipe cowok ini masuk dalam daftar cowok yang paling disukai cewek. soalnya ini gue banget.. hihiy...

6. tipe cowok setia. lagi lagi setia. . tipe cowok setia sangat disukai cewek

7. tipe cowo penyayang terjadi perbedaan yg cukup jauh dalam urusan peringkat antara cewek dan cowok. berarti sebenarnya cowok lebih ingin disayang daripada cewek. haha.., ternyata cowok lebih manja. ngaku..!

8. tipe cowo yang sopan tuh... para cowok makanya jadi cowok itu harus bisa menjaga sopan santun. terbujti neh, tipe cowok sopan sangat disukai oleh cewek. apalagi kalau berhadapan dengan camer. musti dijaga sopan santunnya. jangan malu-maluin ya?

9. satu keyakinan dan taat beribadah wah.., hasilnya sama persis dengan hasil survey tipe cewe yang paling disukai cowok saluuuut...

10. tipe cowok romantis tipe cowok seperti ini memang selalu punya tempat tersendiri di hati kaum cewek. siapa seh yang tidak ingin punya pasangan yang romantis. nah, kalau kamu cewek dan pengen punya cowok yang romantis. hubungi saya saja. hohoho...
11. tipe cowok humoris sama halnya seperti tipe cowok romantis, tipe cowok humoris juga punya tempat yang spesial di hati kaum cewek. tipe cowok seperti ini bisa mencairkan suasana yang kaku dan tegang dengan selera humornya. asal jangan humor yang jorok aja...

12. tipe cowok penyabar walaupun tipe cowok yang seperti ini cukup jarang, tapi ternyata cukup diminati oleh kaum cewek. secara natural, cewek lebih sabar ketimbang kaum cowok. itu menurut buku yang saya baca lho... mungkin bisa berbeda menurut kamu. tergantung buku apa yang kamu baca. haha

13. tipe cowok mapan dan mandiri sudah jelas sekali kenapa tipe cowok seperti ini dipilih oleg kaum cewek. kalau boleh saya artikan, mapan dan mandiri disini adalah punya pekerjaan, penghasilan yang cukup, tidak menggantungkan diri kepada orang tuanya. sehingga kaum cewek merasa tipe cowok ini bisa menjamin masa depannya.

14. tipe cowok misterius haiaaaaaa....h..! ini gue banget neh. cool, calm and misterius. kalau tidak percaya lihat saja fotonya. misterius banget kan..? hehe gubrak..!!!


Hayo gmn sobat mwb smua apakah anda trmsuk diantara ke14 tipe diatas??

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "14 tipe cwo yg disukai cwe"

Irul belajar ngeblog [08:50 AM, 11-Oct-11]

mantap gan. . Bnyak info yg mnarik skrang. Hehehe

Arest Putra [09:29 AM, 11-Oct-11]

maaf sedikit saran kawan coba posisi tex d rapikn kawan antara no dan penjelasannya ok maaf

Joko A7x [10:24 AM, 11-Oct-11]

absen+nyimak sob
thanks infoxwink

Vivi [10:32 AM, 11-Oct-11]

mt sore mas. .
Absen+numpang baca jew. . .

boejal [11:02 AM, 11-Oct-11]

hadir n nyimak soob.

Ijolumut'z [12:14 PM, 11-Oct-11]

Ikut ngeramein bang, he"
Jujur, saya kurang ngerti arti kata ini: "let's chek e chek erot.." mrgreen

portable jpunk | kapanz.pun.bz [12:31 PM, 11-Oct-11]

wah info man tabz niy bro smile

Zhezyaigun [10:49 PM, 11-Oct-11]

Irul belajar ngeblog①thanx dah mampir sob..
Arest Putra②thanx saranya sob skrng jd lbh Rapi
Joko A7x③ok thnx mas brow..dah mampir

Zhezyaigun [10:54 PM, 11-Oct-11]

Vivi④met pagi vivi thanx y dah mmpir..
Boejal⑤thanx sob dah mampir..
Ijolumut'z⑥he..he..itu bhsany maziengroe...ya kaya check it out gtu

Zhezyaigun [10:56 PM, 11-Oct-11]

portable jpunk |
kapanz.pun.bz⑦ayyey..mantab..apanye nech..wkwkwk thnx sob dah mampir..

Fahri Ali [04:35 AM, 12-Oct-11]

Postingannya sungguh luar biasa
I LIKE IT

Mohon kunjungan dan komentarnya di:
http://elfachry17.mywapblog.com/ideal-merek-spesialis-pisau-dapur.xhtml

Saya tunggu dan terima kasih (el-fachry17)

Zhezyaigun [05:59 AM, 13-Oct-11]

fahriAli@thanx dah mampir siap mnuju tkp

aries tenan™ [05:20 PM, 14-Oct-11]

permisi kunjungan pertama ..
disini yang GJ yang terkenal gan + retropolis tentunya biggrin



http://ariestenan.mywapblog.com

Zhezyaigun [05:19 PM, 15-Oct-11]

aries tenan™ @thanx sob dah mampir
newfreedom@sama aja sob yg pntng krja ok inet gratis okelah low gtu

Pathie Rezpect | Death Of Respect [01:45 AM, 16-Oct-11]

wah ane masuk yang mana ya?
tipe cuek disukai cwe' gak ya question

Zhezyaigun [11:35 AM, 17-Oct-11]

Pathie Rezpect | Death Of Respect@waduh cuex ntar diantriin deh wkwkwkwkwk,thanx sob dah mampir

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images